Rabu, 21 Maret 2012

make a move

weak banget yaa seperti nya post an gue kemaren-kemaren -,- move on sil, move ooon hahaha. udah saat nya buat ga meratapi semua yang udah terjadi, semua udah jadi bubur, mau di apain lagi juga tetep ajaa ga bakalan bisa gue ubah kaya sedia kala. kalo kata glenn fredly sih terserah kali ini sungguh aku takkan peduli, ku tak sanggup lagi~~ biarkan ku sendiri tanpa bayang-bayang mu lagi~
glenn aja nanya: dimana arti sebuah kesetiaan bila hanya dalam kata-kata??
yeaah, it's over. he wants her, not me. fine. I'm his past.
---------------------------------------------------------------------
sahabat, yaa sahabat gue yang nyadarin ini semua. dia yang ngingetin gue kalo gue harus ngejar mimpi-mimpi gue yang sempet gue lupain karna masalah ini. dia ibaratin gue kaya lagi naik gunung, tapi sambil dorong mobil, jadi wajar kalo ngalamin kesulitan buat ke puncak nya. semua curhatan gue dia dengerin (re:baca. curhat via ym) tapi dia juga kasi gue semangat lewat ibarat2an yang dia buat, jadi gue pun gampang nerima nya meskipun lagi skip. dia sahabat gue dari SMA kelas 1 dan dia yang sangat sangat ngerti gue gimana, ngerti ngadepin gue gimana, dan yang paling sabar ngadepin gue. 1 kalimat dari dia: "you'll always have my shouder".
thanks a lot yaa my best. lo ngerti gue banget. yang sabar yaa ngadepin sahabat mu yang satu inii :D

2 komentar:

Anonim mengatakan...

sahabat dengan kisah yang sama itu sesuatu banget...
tetap saling menguatkan ya kita :)))

arsillia putri mengatakan...

iyaa juuu :((
sabar sabar yaa sama gue :(