Minggu, 25 Maret 2012

happy means ceria means seneng means bahagia

entah apa yang terjadi dengan diri gue, jadi suka seneng sendiri ga tau apa yang disenengin. gue seneng karna gue pengen seneng aja hahaha. yang pasti gue udah capek dengan semua keterpurukan gue kemaren-kemaren, gue udah males sedih-sedihan ga jelas, galau-galauan ga jelas. gue mau mandang semua masalah dari sisi positif nya ajaa. yaa gue yakin tiap masalah ada hal positif nya.


#eaaa pas kan yaa tuh kata-kataa hahaha. oke lah semoga kalian-kalian semua happy juga, jangan sedih mulu mas dan mbak brooo, soal nya lo tauu ORANG YANG LO SEDIHIN BELOM TENTU SEDIHIN LO JUGA. kalo kata sahabat gue sih: bukan masalah dia nya, dia itu bukan urusan lo lagi. yang penting itu gimana cara nya lo kejar mimpi lo yang sempet tertunda.

2 komentar:

Ismael Alex mengatakan...

mengutip kata2 lo yang membuat gw berpikir juga.
"ORANG YANG LO SEDIHIN BELOM TENTU SEDIHIN LO JUGA"
tapi setidaknya lebih berfikir bijaksana dalam memandang persoalan. ambil hikmahnya juga jangan sampe keulang lagi dimasa yang akan datang.
tapi like this buat arsil, semangat masbro !! \(^_^)/

arsillia putri mengatakan...

iyaa semoga ga ke ulang lagi lex :( capek juga guee, menguras hati dan pikiran
hellooo gue mbaksis yaa bukan masbro -,-