Senin, 18 Juni 2012

all of them

2 temen kampus gue pun jadian, bois dan popi. seyamaat yaa you guuys. semoga saya menyusul kalian yaa hahaha. si bois sih udah agak lama, udah melempem-melempem kerupuk gitu kalo di omongin maaah :p (maaf yaa bebibooo haha, peace lah kitaa) but, semenjak si popi pacaran nih yaaa banyak kode-kode yang gue dan popi pelajarin dari si pacar nya popi. hahahaha lumayan seru juga maen kode-kodean. weeits, bukan berarti gue ikut campur hubungan mreka looh, cuma si popi kan kadang suka sharing gituu, nah gue tau lah ya dari situu. jadi agak agak tau gitu deh isi otak cowo #uups. coba flash back ke gue, heeem *berpikir keras* *sedikit ingat* *lama-lama banyak ingat* oke, I got it. haduuuh, masi tanda tanya sayang nya. tunggu waktu nya saja lah. dan tunggu waktu yang berbicara.
tapi yaa tapiii, si doi tuh tadi nulis status fb "ada yang salah dengan diri gw sendiri" sebelom nya (udah lama banget, kira-kira sebulan lebih) kita udah pernah ngomongin masalah diri diri an, pemikiran, kemauan, pendapat, semua deh pokok nya yang menjadi sebab akibat keretakan hubungan kita, udah gue bilang dia itu kurang kuat megang prinsip nya. coba ya anda di sana belajar megang prinsip anda sendiri. saya di sini masi akan membuktikan kepada anda kalo saya setia. let's see in time :)
oke, terlepas dari itu semua, I will have final exam -,- agak malas ya kalo mengingat nya, tapi ya sudah laah, demi masa depan. *masa depan sil, masa depan. ga mau kan ya nanti jadi orang susah? ga mau kan ya nanti anak nya ga bisa les-lesan? ga mau kan ya kalo mau beli apa-apa mesti ngutang?* oke, maybe this post will become my last post in this period.
tik tok tik tok tik tok
baca blog temen
temen les lia gue dulu nih minta di komen tentang artikel dia yang berbau tangkuban perahu gitu deh, gue juga belom baca semua. buat tugas uas gitu kata nya. oke lah gue bantu saja
oke done, bacaan yang cukup menghibur dan menambah kebanggaan gue dengan Indonesia
wanna read too? check this out

Tidak ada komentar: