Jumat, 17 Februari 2012

cheating

hahaha ga tau harus sedih apa seneng yaa. dugaan gue emang selalu tepat. yaa ga setepat-tepat nya juga palingan 11 12 lah yaa. tau kah gue lagi membicarakan apaaa? tak lain dan tak bukan ya masalah gue itu, haha.
gue rasa sih yaa si doi itu udah kenal si cw pas masi sama gue. nah gue ga tau lah ya ada benih-benih yang bakalan tumbuh apa engga tuh. selama gue sama dia mah gue percaya aja lah yaa, secara itu laki gue sendiri gitu. yaa gue juga males mikir yang jelek-jelek buat hubungan gue (pas ituuuu). *flash back* sebelom putus itu emang gue sama dia lagi sering-sering nya berantem tuuh. nah akhir nya, dia lah yang mancing buat putus. sampe saat itu juga gue ga mikir macem-macem lah sama dia. gue putus juga karna hal yang menurut gue tuh sepele. pas udah putus sih ngaku nya ke gue sih baru kenal sama tuh cw.
sekitar 6 hari abis gue putus sama doi, mreka jadian *wiiidiiih, jago ga tuuh hahaha. cw mana sih yang mau jadian sama cowo kalo baru kenal 6 hari* ini gue duga dari pm bbm temen gue, nah si temen gue itu sohib nya doi. gue ga tau deh ya itu kode buat gue ato emang dia lagi berkoar-koar hahaha. soal nya sebelom nya gue bilang ke temen gue itu, gue minta dia kasi tauin gue kalo si doi udah pacaran sama orang lain.
seiring berjalan nya waktu, gue sih udah tau kalo tuh makhluk Allah udah jadian. yaa tau lah ya dari mana hahaha. in progress, gue mencoba untuk ikhlas.sekitar 3 hari yang lalu, gue add tuh fb baru nya si doi, pas itu lagi online di hape dan ada nama dia di list people you may know-nya, jadi yasutra lah gue add saja.
nah, di accept tuh sama doi, dan kemaren ituu dia udah ganti status jadi "in relationship" dengan tanggal 2 januari 2012. pas gue liat sih gue ga kaget, malah dalem hati gue bilang "wiiidiiiiih dugaan gue tepat" dan hari ini niiih, dia pasang tuh in relationship with siapa nya hahaha. seyamaaaaat yaa you guy. apus aja memory tentang gue nya biar lo bahagia bersama nya :) dan semoga gue menyusul kalian with my mr.right :)

3 komentar:

Mas Hery mengatakan...

cemangadh kaka! masih banyak yg statusnya lagi nyari di facebook :D

arsillia putri mengatakan...

hahaha, iyaa. thanks ya :)

Mas Hery mengatakan...

mampir ya ke blogku http://edittag.blogspot.com