Minggu, 19 Februari 2012

jam idaman

lagi explore tumblr nih gue, biasaaa yang gue explore paliang ga jauh-jauh dari design ato architecture. gue itu sebenernya bukan mahasiswi farmasi sejati, kalo pun di suru milih suka farmasi ato desain ato arsitektur, gue bakalan milih arsitektur. tapi apa lah daya, gue ga punya skill ngegambar yang memadai buat terjun ke jurusan arsitek. farmasi gue suka juga sih, tapi yaa just like it aja, hahaha parah gue yaa.
oke lah ayo kita ke topik, abis ber-tumblr-ing ria gue menuin desain jam yang bener-bener unik banget, iiiih pengen banget punya jam ituuu. lucuuu, dan elegan jugaa. nih yaa penampakan nyaa :
jam keluaran Mr. Jones Watches itu seharga £145 ato setara $190. wiiidiiiih kapan coba gue bisa beli nyaa hahaha, keburu expired kali yaa kalo ngumpulin duit nya duluu hahaha.

Tidak ada komentar: