Minggu, 29 April 2012

my creativity

aaaa baru kali ini gue suka sampe segini nya yaa hahaha. union jack, yaap, bendera UK itu telah merasuki alam bawah sadar gue. sampe-sampe gue bikin tuh bendera dari karton buat di tempel di kamar gue. why I make it? karna gue pikir itu lebih kreatif dan menantang :D I call it: my union jack. yaa, si jack ini gue bikin dari karton dimana ukuran nya gue sesuain sama gambar union jack dari hasil googling, and this is it



*tik tok tik tok tik tok*
*ngupas ngupas*
*motong motong*
*cuci cuci*
*rebus rebus*
guess, what have I done?? yaap, I have been made kolak and pindang ikan patin. wooow so yuummiiiii. hahaha baru kali ini gue yang beneran masak gitu looooh *bangga* selama ini kan gue masak ya masakan ala gue sendiri *shy* aaaahh senang nyaa bantu-bantu mama hahaha, what a happy thing :D get well as soon as mom, love you ever after :*
this is it, kolak sweet banana


---------------------------------------
setelah masak and than I open my smartphone, aaaannd I see he change his display picture. dengan gambar anak kecil lagi benerin ban truk gitu dan di situ ada tulisan "hidup ini keras kawan. tak kerja keras bisa tak makan". oh God, what happen with him?? agak ngerasa gimana gitu yaa. feel nya ga enak ajaa. semoga deh yaa ini cuma perasaan. cuma bisa ngingetin, how much you get your fortune, remember it isn't come from your efforts alone. Allah swt who prepared it for you :) keep your spirit, but still remember Allah swt.
yeah, I still pray for you :) do you remember your request  to me?? I keep it for you :)

Tidak ada komentar: