Jumat, 13 April 2012

no title

cuus to the point saja lah yaa. finally, he was read this blog. yaa meskipun sepertinya ga tertarik buat baca, ato mungkin sakit hati sama apa yang tulis. tapi jujur, apapun yang gue tulis di sini bukan maksud buat bikin orang sakit hati, gue cuma mau "ngebuang" rasa sakit hati gue. maaf kalo ada kata-kata yang mungkin kurang berkenan.
gue pun nyuruh dia baca nih blog bukan buat nyindir ato bikin sakit hati, tapi gue cuma pengen nunjukin ke dia "ini loh akuuu. cw yang slalu ngejaga hati nya cuma buat menyayangi dan mencintai kamu" coba dia tau dari awal tentang blog ini dan baca blog ini, pasti tau segimana nya rasa ini. dulu temen kampus gue ada yang bilang gini "udah sil cari cowo cadangan aja, cowo lo pelaut pasti ntar lupa deh kalo udah punya lo" dan gue cuma jawab "engga ah *senyum* gue yakin dia ga akan ngelakuin hal kaya gitu" temen gue aja yang ngomong kaya gitu gue tolak mentah-mentah saran nya. gue tolak mentah-mentah karna gue tau, digituin itu sangat menyakitkan (meskipun pas itu gue belom pernah rasain) dan sekarang pun gue ngerasa disakitin gue ga akan nyakitin orang karna gue paham gimana rasa nya.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

baca semua nya tuh doi, biar tau apa yg tersimpan selama ini
selalu ya wanita itu menyimpan semua rasa dari pasangannya. cuma karena biar pasanganya bahagia bersama dia

arsillia putri mengatakan...

i hope it so ju :)